Wow! Luhan Eks EXO Telah Memiliki Anak

Minggu, 16 April 2017 - 05:18 WIB
Wow! Luhan Eks EXO Telah Memiliki Anak
Wow! Luhan Eks EXO Telah Memiliki Anak
A A A
SEOUL - Luhan eks EXO dikabarkan telah memiliki anak dari kekasihnya. Hal ini dilaporkan oleh reporter China yang bernama Zhou Wei.

Zhou menyebutkan bahwa mantan anggota Visual EXO-M ini sudah memiliki seorang anak dari kekasihnya. Bahkan, Luhan telah memiliki kekaksih jauh sebelum masuk sebagai anggota EXO.

"Kami tidak menyerah untuk mengorek informasi tentangnya. Orang dalam mengatakan bahwa Luhan memiliki pacar dan anak," ujar Zhou Wei seperti dikutip Allkpop.

Pernyatan Zhou Wei ini memiliki alasan kuat. Pasalnya, Ia terus mengikuti kegiatan Luhan dan mencari informasi tersembunyi mengenai sang penyanyi.

Zhou Wei pun dikenal reporter yang sering mengabarkan beberapa berita kencan Selebritas Korea. Dan berita yang disampaikannya selalu benar. Salah satunya adalah berita Jo Jin Moo dan Zhang Yi Lin yang menjadi kekasih.

Kendati demikian, pihak agensi belum memberikan pernyataan resminya mengenai rumor tersebut. Tentunya penggemar membutuhkan pernyataan agensi dikarenakan rumor ini membuat kaget para fans.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3778 seconds (0.1#10.140)